Iklan

Mantap! Muhammadiyah Lombok Utara Capai Target 3000 Orang Vaksin

 

Dok. Pada saat vaksinasi berlangsung.

Lombok Utara-Dimensiummat.com. Muhammadiyah Kabupaten Lombok Utara (KLU) menggelar kegiatan vaksinasi massal lintas agama, mencapai target 3000 orang untuk dosis I di desa Gangga dan Bayan Lombok Utara. Senin, 20 Desember 2021.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 20 Desember 2021, dengan metode yang digunakan dor to dor disetiap rumah warga. 

Terselenggaranya kegiatan tersebut, untuk membantu merealisasikan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid 19. Selain di KLU, kegiatan vaksinasi berlangsung di 26 Kabupaten atau Kota lainnya di seluruh Indonesia. Tentunya kegiatan ini dengan mematuhi protokol Covid 19. 

Bupati KLU H. Djohan Sjamsu mengatakan. "Pihaknya bersyukur kepada warga Muhammadiyah, yang berinisiasi melakukan vaksinasi di Lombok Utara. Terlebih ikhtiar semua pihak dalam melakukan vaksinasi harus menyeluruh, tidak setengah-setengah." Pungkasnya.

Mereka melakukan vaksinasi penuh kerjasama dan kekompakan. “Apapun yang kita lakukan harus ada kekompakan kerjasama, organisasi politik dan pemerintah, aparatur dengan masyarakat, sehingga apapun kegiatannya kalau ingin sukses harus ada kekompakan.” Lanjutnya.

Dengan harapannya Bupati memaparkan. "Kedepannya supaya Kabupaten Lombok Utara lebih sering dikunjungi oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah, agar ikhtiar Muhammadiyah dalam rangka berpartisipasi pada setiap kegiatan pemerintah yang ada di daerah ini semakin subur." Terangnya. (Nemo).

Post a Comment

0 Comments