Iklan

Mantan Ketua KPU, Dinas Kehutanan dan Anggota Partai Golkar, Hadiri Undangan MUBES UKM MAPALA UMM

Dok. Usai pembukaan MUBES berlangsung.

Mataram-Dimensiummat.com. Ada suatu hal yang menarik pada acara pembukaan Musyawarah Besar (MUBES) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMM), karena di hadiri langsung oleh para alumni, hebatnya beberapa alumni itu sudah mempunyai jabatan yang strategis, yakni Lalu Agus Afandi selaku Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mataram, Suhetman anggota Dinas Kehutanan dan Bahtiar Anggota Partai Golkar sekaligus Pendiri UKM MAPALA UMM. Jum'at, 17 Desember 2021. 

Agenda MUBES ke XXIV tersebut dengan mengangkat tema. "Menciptakan Nahkoda yang Loyal dan Progresif dalam Menjunjung Tinggi Nilai Kode Etik.

Dengan berhasilnya beberapa alumni yang mempunyai jabatan luar biasa di luar sana, sehingga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi UKM MAPALA UMM, karena itu menjadi motivasi dan semangat bagi mereka kedepannya.

Dalam sambutannya Hafsa selaku Wakil Rektor 3 (WR 3) memaparkan. "Sebenarnya manusia itu besar, bijak apabila dia mengenang semua sejarah, disamping ilmu-ilmu lain kita perlu mempelajari ilmu komunikasi, mungkin selama 4 tahun silam ini komunikasi kita masih kurang lancar." Ujarnya.

Bagaimanapun kita kedepannya harus lebih fokus lagi. "Kedepannya untuk bagaimana lebih fokus lagi dan eksis di periode masa jabatan yang ke 2 ini, untuk lebih pada sasaran yang kita inginkan bersama." Jelas Hafsa.

Pada saat diwawancarai oleh salah satu Wartawan Dimensiummat.com. Dadang Hargadang selaku Ketua Umum MAPALA UMM, ia mengatakan. "Saya sangat bersyukur, karena tamu undangan sudah menyempatkan waktu untuk hadir, terutama dari para alumni yang mempunyai kedudukan yang strategis, seperti ada yang dari Mantan Ketua KPU, Dinas Kehutanan dan Anggota Partai Golkar." Pungkasnya.

Mereka terharu dengan acara pembukaan MUBES periode itu. "Sangat terharu dengan kegiatan tadi, karena dewan alumni tetap berkontribusi untuk kegiatan adik-adiknya." Tambahnya.

Dengan suatu harapannya. "Semoga setiap UKM-UKM, bukan hanya MAPALA tapi semua UKM yang ada di UMMAT, apabila seniornya lulus dari UMMAT ini, agar tetap mensupport adik-adiknya untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan kepengurusan sebagai generasi penerus." Terang Dadang. 

Kegiatan ini berlangsung di Aula Teknik lantai 3, di mulai dari jam 08:30 sampai 10:30, tentu dengan mematuhi protokol Covid 19. (Wace).


Post a Comment

0 Comments